Selamat Datang!!! Terima Kasih Atas Kunjungannya!!!

Jumat, 18 Mei 2012

PENERIMAAN ANGGOTA 2010

Salam Pramuka !!!

Seperti biasa setiap tahunnya Saka Bhakti Husada Kota Kendari selalu mengadakan penerimaan bagi anggota pramuka yang berasal dari gugus depan yang berada di lingkup Kwartir Cabang Kota Kendari. Oleh karena itu, kali ini di tahun 2010 penerimaan anggota baru kembali di adakan guna merekrut anggota-anggota baru yang mempunyai minat serta bakat di bidang kesehatan, terutama terhadap materi-materi kesakaan yang berkaitan dengan kesehatan. Penerimaan ini nantinya akan menghasilkan anggota-anggota baru yang hingga saat ini merupakan Angkatan Kedelapan bagi SBH Kota Kendari.

Sekedar info yang menjadi Ketua Panitia kali ini adalah Kak Albar, serta dibantu oleh beberapa anggota yang selama ini aktif dalam latihan Saka. Kak Albar merupakan anggota SBH Kota Kendari rekrutan Angkatan Kedua. Kebetulan sampai saat ini Kak Albar merupakan salah satu dari beberapa anggota dari Angkatan Ke-2 yang masih aktif di SBH Kota Kendari.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal 16-17 Oktober 2010 bertempat di Desa Sindangkasih Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemberian Materi Kesakaan, Permainan, serta kegiatan lain sebagai bentuk pembekalan bagi anggota baru yang hendak masuk menjadi anggota SBH Kota Kendari. Hadir juga kakak-kakak dari Dewan Kerja Cabang Kota Kendari yaitu Kak Gusti yang saat ini menjabat sebagai Ketua DKC Kota Kendari, serta Kak Udin purna DKC Kota Kendari, untuk membawakan beberapa materi yang berkaitan dengan materi kesakaaan.

Selanjutnya bagi kakak-kakak yang mau melihat foto-foto kegiatan ini dapat mengunjungi album foto di akun Facebook kami di sini

Salam Pramuka !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Tinggalkan Komentar Untuk Membantu Kami Mengembangkan Blog Ini....