Selamat Datang!!! Terima Kasih Atas Kunjungannya!!!

Jumat, 18 Mei 2012

Penerimaan Anggota 2011

Salam Pramuka !!!
ehmm... kembali lagi neh SBH Kota Kendari mengadakan penerimaan bagi anggota pramuka yang berasal dari gugus depan lingkup Kwartir Cabang Kota Kendari untuk menjadi anggota baru SBH Kota Kendari 2011. Perekrutan ini ditujukan bagi anggota pramuka yang mempunyai minat dan juga bakat di bidang kesehatan, terutama terhadap materi-materi kesakaan yang berkaitan dengan kesehatan. Penerimaan kali ini merupakan penerimaan anggota-anggota baru yang yang merupakan Angkatan Kesembilan bagi SBH Kota Kendari.
Selaku Ketua Panitia kali ini adalah Kak Wawan, serta dibantu oleh beberapa anggota yang selama ini aktif dalam latihan Saka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal 4 - 6 Maret 2010 bertempat di Dinkes Kota Kendari (Eks. Kantor walikota Kendari)
Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemberian Materi Kesakaan, Permainan, Wisata, serta kegiatan lain sebagai bentuk pembekalan bagi anggota baru yang hendak masuk menjadi anggota SBH Kota Kendari. Hadir juga kakak-kakak dari Dewan Kerja Cabang Kota Kendari untuk membawakan beberapa materi yang berkaitan dengan materi kesakaaan. Tapi kali ini yang berkesempatan hanya kak Irwan aja neh. :-)
Selanjutnya bagi kakak-kakak yang mau melihat foto-foto kegiatan ini dapat mengunjungi "Album Foto Penerimaan 2011" di akun Facebook kami. Di Sini juga neh!!!
Salam Pramuka !!!

1 komentar:

  1. Kok kegiatan Sakanya cuma penerimaan anggota baru saja Kak?? Yang lainnya kenapa kok nggak diposting?? Biar kita bisa saling bagi pengalaman gitu Kak..

    BalasHapus

Harap Tinggalkan Komentar Untuk Membantu Kami Mengembangkan Blog Ini....